Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Menaklukkan Tenaga Dahsyat Honda Supra GTR 150




Onlineinfopase, Bandung - Honda Supra GTR 150 hadir dengan menawarkan segudang fitur. Baik dari desain, tenaga, hingga performa terbaik dijanjikan Honda. Tapi benarkah demikian?

Kali ini detikOto pun merasakan ketangguhannya, dengan melakukan perjalanan hingga 123 km dengan rute Taman Safari Bogor menuju Jati Luhur Purwakarta, kemudian finish di Stasiun Kereta Bandung.

Nah penasaran bagaimana ketangguhan bebek konsep grand turismo, yang diklaim bakal mampu melahap segala medan ini. Simak ulasannya berikut ini Otolovers.
1. Desain
Bicara soal desain yang disajikan jelas balik ke selera Anda masing-masing Otolovers. Namun jika ada ada yang mengatakan GTR 150 memiliki desain yang mirip dengan kompetitor? Honda pastikan hal itu tidaklah benar.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, jika ada yang berpendapat seperti itu merupakan penilaian yang salah besar.

"Dibilang mirip dengan kompetitor itu tidak tepat. Karena desainnya secara keseluruhan sangat berbeda dibandingkan dengan All New Supra GTR 150 kami," kata Inuma di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016).

Hal ini juga langsung ditegaskan Marketing Director AHM, Koji Sugita. Motor memiliki desain original milik Honda. "Menurut kami, ini bisa dilihat pada desain terbaru yang kami perkenalkan. Ini merupakan original ide kami. Bukan dari kompetitor," tambah Koji.

Namun jika coba melihat desain yang disajikan kesan futuristik sangat terlihat dari lekukan disetiap tubuhnya. Meski memiliki lekukan tubuh yang futuristik, tampilan All New Supra GTR 150 ini begitu rapih.

Bahkan motor ini terkesan begitu mewah, dengan hanya memperlihatkan bongkahan mesin dan radiator. Dan semuanya diselimuti dengan bodi, bahkan suspensi belakang ditutup dengan rapih. Jadi jika diibaratkan dengan mobil, boleh dibilang mirip mobil Eropa karena mesinnya juga tertutup dengan sempurna.
Selanjutnya jika melihat desain lampu depan All New Honda Supra GTR150, model ini kini sudah dilengkapi LED Headlight dengan dual layer multireflektor. Sehingga akan mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara.

Combine digital panelmeter pada model ini, memberikan tampilan sporty dan canggih. Namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah yang sudah dilalui.

Model flagship sport cub ini juga dikatakan memiliki desain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal. Mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang danberkendara jarak jauh.

Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Selanjutnya jika melihat tampilan belakang, Honda sepertinya masih mempertahankan desain utama dari Supra generasi sebelumnya.
2. Tenaga Dahsyat
Akhirnya detikOto merasakan ketangguhan bebek super Honda yang satu ini. Perjalanan dengan rute beragam mulai dari jalanan aspal, hingga jalanan berbatu, berlubang, berliku ditemui detikOto.

Saat menghidupkan mesin 150 cc, sangat terdengar suara mesin ciri khas Honda begitu jelas terdengar. Begitu halus, senyap dan tidak bising. Tampilan Combine digital panel meter, membantu pengendara dalam memberikan informasi terbaik, seperti konsumsi bahan bakar, rpm, dan seberapa cepat Anda melaju.

Model terbaru Honda ini diklaim akan berbekal power yang berlimpah, dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) di 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.

Meski memiliki performa tinggi, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam konsumsi bahan bakar. Berdasarkan pengujian Honda, All New Supra GTR150 mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km/liter. Dengan metode ECE R40 standar EURO 3. Jika dilakukan pengujian standar EURO 2 All New Supra GTR150 akan mengkonsumsi bahan bakar hingga 47,41 km/liter.

detikOto pun ingin langsung membuktikannya, saat masuk gigi pertama, Honda All New Supra GTR 150 sangat terasa memiliki tenaga yang sangat dahsyat. Begitu juga saat memasuki gigi 2-3-4, tenaga besar masih sangat terasa.

Meski jalanan berliku menanjang dan turunan, All New Supra GTR 150 tidak pernah mengorok atau terkesan berat. Sehingga bisa disimpulkan tanjakan seperti apapun bukan menjadi masalah untuk motor 150 cc ini.

Saat bertemu medan berbatu, awalnya diprediksi Supra GTR150 ini akan terhambat. Lagi-lagi hal tersebut terbantahkan dan begitu mudah motor melaju. Suspensi, ban yang lebar, jok yang lebar, membuar motor ini begitu nyaman di setiap kondisi.
Dan ketika berjumpa dengan jalanan trak halus dan terbilang cukup panjang, detikOto pun mencoba meningkatkan performanya.

All New Supra GTR 150 pun menjawabnya dengan mudah, terbukti saat detikOto memasuki transmisi ke-6 detikOto berhasil menembus 120 km/jam. Sayang jarak yang tidak terlalu panjang, membuat saya harus menurunkan kecepatan.

Tenaga besar atau power besar sangat terasa, di setiap putarannya. Sehingga detikOto pun menilai, rasanya pantas jika motor mampu melahap segala medan. [Detik.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk