Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Kejaksaan Langsa Panggil Sejumlah Kepala Sekolah Dasar





Online Info Pasee, LANGSA -‎ Sejumlah Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kota Langsa dipanggil pihak Kejaksaan untuk diklarifikasi pengutipan dana biaya operasional sekolah (BOS) yang dilakukan oleh dinas pendidikan.
Menurut informasi yang dihimpun AJNN, Selasa (27/9) pemanggilan terhadap sejumlah kepala sekolah dasar yang dilakukan pihak kejaksaan guna memastikan terjadinya pengutipan dan indikasi korupsi yang dilakukan oleh dinas pendidikan.

Dinas pendidikan Kota Langsa melakukan pengutipan dana untuk cetak rapor dan sampul sebesar Rp 77 ribu dari seluruh sekolah dasar ‎di Langsa.

Dari Rp 77 ribu, untuk biaya cetak sampul rapor Rp 50 ribu yang dikutip oleh dinas pendidikan yang membawahi bidang sekolah dasar.

Menanggapi ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum kepala bidang pendidikan dasar ‎di Dinas Pedidikan Langsa, pihak kejaksaan memanggil sejumlah kepala sekolah untuk diminta keterangan.

Kepala Kejaksaan Kota Langsa, LA Kamis SH yang dihubungi AJNN membenarkan pihaknya memanggil sejumlah kepala sekolah dasar terkait pengutipan dana percetakan rapor‎.

"Benar, sejumlah kepala sekolah kami panggil untuk klarifikasi terkait pengutipan dana rapor yang dikutip oleh dinas pendidikan" ujar LA Kamis menjawab AJNN. [AJNN.Net]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk