Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Road Show di 6 Kota, Toyota Sienta 'Diintip' 75.000 Orang


Onlineinfopase, Jakarta -Setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, 7 April 2016 lalu, Toyota melakukan road show Sienta di 6 kota besar di Indonesia.

Toyota mencatat lebih dari 75.000 pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama ajang Roadshow di 6 kota yang berlangsung selama bulan Mei ini. 6 Kota itu adalah Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Makassar dan ditutup di Medan pekan ini.

"Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang Roadshow di berbagai kota. Sejak kami perkenalkan All New Sienta pada IIMS 2016 lalu, kami bersyukur atas respons positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini. 

Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat," ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran pers, Kamis (26/5/2016).

"Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, dimana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016 lalu. Terima kasih atas kepercayaan dan kesabarannya menantikan unit tiba di rumah Anda yang akan kami lakukan sekitar bulan Juli 2016," imbuh Henry.

Pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta membukukan SPK sebanyak 764 unit pada ajang yang berlangsung selama 10 hari tersebut. [Detik.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk