Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Dipakai Syuting Fast 8, Kota Ini Bisa Raup Rp 5 Triliun




Onlinepasepost, Muvila.com – Setelah akhir bulan lalu melakukan syuting penuh ledakan di Havana, Kuba, pada Mei dan Juni nanti film Fast 8 akan melanjutkan syuting di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Pihak produser Fast 8 pun memberikan insentif besar untuk bisa syuting di kota tersebut. Komisi Perfilman Cleveland juga menegaskan, kota itu mendapat keuntungan dari perputaran uang yang ada hingga lebih dari 400 juta dolar AS, atau sekitar Rp 5 triliun.

“Kami telah mendapat untung lebih dari 400 juta dolar untuk perekonomian Ohio bagian timur laut. Dari setiap 1 dolar AS insentif yang diberikan pemerintah Ohio untuk syuting ini, akan kembali ke ekonomi Ohio sebesar 2 dolar AS,” jelas Presiden Komisi Perfilman Cleveland Ivan Schwartz.

Proses syuting film Fast 8 memang akan menghambat beberapa aktivitas ekonomi karena beberapa jalan utama akan ditutup selama syuting. Akan tetapi, hal itu setimpal dengan apa yang dihasilkan syuting tersebut. Seperti dikutip Fox8, syuting Fast 8 bisa menciptakan setidaknya 400 pekerjaan, yang sebagian besar ada di ranah kuliner dan perhotelan.

Syuting Fast 8 di Cleveland akan dilakukan dalam dua gelombang. Pertama akan dilakukan pada 18-20 Mei 2016. Beberapa jalan utama akan ditutup mulai pukul 6 pagi hingga 8 malam waktu setempat. Syuting gelombang kedua akan dilakukan pada 2-4 Juni 2016 dengan rentang waktu yang sama seperti syuting pertama.

Nantinya, jalanan Cleveland akan digunakan untuk mengambil adegan aksi yang melibatkan mobil-mobil berkecepatan tinggi dan aksi berbahaya. Cleveland sebelumnya juga pernah digunakan menjadi tempat syuting adegan aksi film-film besar Hollywood, seperti Avengers dan Captain America.

Fast 8 disutradarai oleh F. Gary Gray (The Italian Job, Straight Outta Compton). Aktor-aktor utama franchise-nya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, dan Dwayne Johnson, kembali membintangi film ini. Begitu pula Jason Statham dan Kurt Russel dari Fast 7

Selain itu, nama-nama baru seperti Charlize Theron, Scott Eastwood dan Kristofer Hivju juga akan meramaikan film ini. Fast 8 ditargetkan rilis pada April 2017. [Sumber: Merdeka.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk