Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Jilbab Traveler Temukan Cinta Saat Traveling




Onlinepasepost – Setelah merilis film komedi #Modus, rumah produksi Rapi Films siap meramaikan libur Lebaran dengan film terbarunya, Jilbab Traveler Love Spark in Korea. Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini mengisahkan tentang Rania, perempuan berjilbab yang suka traveling. Rania tak hanya berkeliling Indonesia, tapi juga mengunjungi berbagai negara untuk melihat keindahan alam serta budayanya.

Meski ibunya tak melarang Rania untuk travelling, tapi ia berharap Rania (Bunga Citra Lestari) tak lagi jalan-jalan sendirian. Sebaiknya, ia ditemani oleh mahramnya. Tak disangka, dalam salah satu perjalanannya ke tempat wisata di Indonesia, Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), lelaki asal Korea Selatan dan temannya, Agung (Ringgo Agus Rahman).

Mereka pun berkenalan dan menjelajah bersama di lokasi wisata tersebut. Tak hanya menjelajah Indonesia bersama-sama, Hyun Geun juga menemani Rania saat perempuan asal Indonesia ini mengunjungi Korea Selatan.

Kebersamaan mereka pun menumbuhkan rasa saling tertarik. Namun, situasi Rania dan Hyun Geun tidak memungkinkan untuk mereka bersatu. Sebab, Hyun Geun telah memiliki tunangan, sementara Rania sudah dilamar oleh Ilhan (Giring Ganesha).

Jilbab Traveler Love Spark in Korea menjadi film kedua kerja sama antara sutradara Guntur Soeharjanto dengan Asma Nadia. Film ini juga mempertemukan untuk pertama kalinya Morgan Oey dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Kisah Jilbab Traveller mengambil sebagian kisah hidup sang penulis novel Asma Nadia yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk skenario oleh Alim Sudio.

“Film ini salah satu mimpi karena film ini semi biografi. Jadi 40 persennya pengalaman Asma Nadia dari gadis kecil yang miskin, sakit-sakitan dan gagal pula jadi sarjana. Mungkin fiktifnya cuma jatuh cinta sama orang Korea aja,” ungkap Asma Nadia saat ditemui Muvila dalam konferensi pers di daerah Cikini, Jakarta pada Rabu pekan lalu.

Film ini juga dibintangi oleh suami-istri Indra Bekti dan Aldila Jelita, aktris senior Dewi Yull dan Tasya Medina (kakak dari Zaskia Adya Mecca). Tonton trailer film tersebut. [Merdeka.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk