Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Lestarikan Budaya Aceh, Dharma Wanita Gelar Lomba “Suson Ranup”


Onlineinfopase, BANDA ACEH – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh menggelar lomba Merangkai Sirih (Suson Ranup) dan Hantaran Pengantin di Pendopo Walikota, Senin 30 Mei 2016. Lomba ini diikuti 42 tim dari DWP SKPD dalam jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh. Ir Buraida MM MT.

Ketua DWP Kota, Ir Buraida MM MT mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya melestarikan budaya Aceh.

“Selain itu, kita ingin memotivasi anggota DWP mempersiapkan diri memiliki ketrampilan merangkai sirih dan menyusun hantaran pengantin, minimal bisa untuk keluarga sendiri dulu,” ungkap Buraida.

Buraida juga berharap, ketika nantinya sudah memiliki ketrampilan merangkai sirih dan menyusu hantaran pengantin, para anggota DWP berkesempatan menerima pesanan dari luar yang kemudian dapat menambah pendapatan keluarga.

“Saya pikir ketrampilan ini juga bisa menambah pendapatan keluarga, dengan ketrampilan yang mereka miliki pastinya akan ada pesanan dari luar yang tentunya,” ujar Buraida.

Kata Buraida, untuk penilaian panitia menghadirkan juri dari Jurusan Arsitek Unsyiah, DR Ir Izziah M Sc dan Zulfikar Taqiuddin S Sn. Kemudian dua juri lagi dari praktisi fashion, yakni Lisda dan Hannah.

Adapun kriteria penilaian adalah, kreatifitas, keindahan dan kebersihan. Juri menetapkan lomba merangkai sirih harus selesai dalam dua jam dan hantaran pengantin selama satu jam. [Klikkabar.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk