Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Puluhan Ribu Masyarakat Aceh Timur Larut dalam Zikir Akbar


Onlineinfopase, IDI RAYEUK – Puluhan ribu masyarakat Aceh Timur, malam ini berbaur bersama dengan jamaah Majlis Ta’lim Sirul Mubtadin dari seluruh Kabupaten/Kota seluruh Aceh, guna mengikuti acara zikir akbar yang diadakan oleh Pemkab Aceh Timur, Minggu, 29 Mei 2016.

Acara yang semula dijadwalkan akan digelar di Lapangan Upacara Pusat Perkantoran Kabupaten Aceh Timur, terpaksa dialihkan ke dalam Gedung Idi Sport Centre, atau yang terletak persis berhadapan dengan lokasi semula. Pemindahan lokasi dilakukan karena hujan yang mengguyur wilayah Idi Rayeuk dan sekitarnya sejak tadi sore.

Kepala Dinas Syari’at Islam Aceh Timur, Rusdi, selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, selain menggelar zikir akbar, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Haul Ke VII Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin.

“Setelah selesai shalat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Tgk. Zulfikar Seuneudon tadi, dilanjutkan dengan zikir akbar yang dipimpin oleh Tgk HM Yusuf bin Abdul Wahab (Tu Sop),” ujar Rusdi.

Kemudian,setelah shalat Isya para jamaah akan mendengarkan tausiah dari Tgk H Mustafa Ahmad atau yang akrab disapa Abu Paloh Gadeng. Penutupan doa dipimpin oleh Tgk H Usman Ali (Abu Kuta Krueng). [Klikkabar.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk