Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Ratusan Sepeda Jelajahi Pedalaman Aceh Timu






Onlineinfopase, ACEH TIMUR – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh Timur Chapter melakukan kegiatan gowes santai ke beberapa daerah pedalaman di Aceh Timur, Minggu, 29 Mei 2016. Sekitar 500 an peserta terlihat ikut meramaikan acara tersebut, yang turut dihadiri juga oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib (Rocky) dan Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Akhyat, S.STP, M.AP.

Bupati Rocky yang didampingi oleh Sekda Aceh Timur dan Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh Timur Chapter, Samsul Akbar, dalam kegiatan tersebut juga ikut menyerahkan 100 sepeda dan ratusan hadiah hiburan seperti, blender, dispenser, setrika dan sejumlah peralatan elektronik lainnya. Kegiatan yang berpusat di Kantor Camat Banda Alam tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-17 Kecamatan Banda Alam.

Bupati Rocky dalam sambutan dan arahannya mengatakan, kegiatan gowes santai mengelilingi pedalaman Aceh Timur itu, belakangan menjadi rutinitas di hari libur. Acara yang telah dilaksanakan beberapa kali tersebut bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang daerah pedalaman Aceh Timur sambil bersepeda.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mengkampanyekan olahraga sehat dengan cara bersepeda, serta agar bisa melihat dan berinteraksi dengan rakyat dari dekat,” ujar Bupati Rocky. [Klikkabar.com]


Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk