Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Teuku Wisnu Segera Berganti Nama




Onlineinfopase   Artis peran Teuku Wisnu berencana untuk mengubah namanya. Ia berharap akan memiliki nama yang baru pada Ramadhan tahun ini.

“Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, insya Allah bulan puasa beres,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 Mei 2016.

Pria asal Nanggroe Aceh Darussalam ini akan mengganti nama lahirnya yang semula Teuku Wisnu, menjadi Teuku Al-Fatih.

“Sebenarnya enggak surprise. Nama anak diambil kan, Al-Fatih, paling jadi Teuku Al- Fatih ditambah nama belakang ayah saya,” ujarnya.

Suami pemain sinetron Shireen Sungkar yang sedang menekuni ilmu agama itu punya alasan pribadi untuk berganti nama menjadi Al-Fatih.

“Kalian pasti tahu Wisnu artinya apa? Tapi keluarga mendukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa,” tuturnya. [Klikkabar.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk