Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Toyota Sienta Buatan Karawang, Kandungan Lokalnya 80 Persen



Onlineinfopase, Jakarta - Sejak bulan lalu, pencinta otomotif sudah menebak jika pabrik baru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat, akan digunakan untuk memproduksi Toyota Sienta. Namun saat itu TMMIN masih bungkam. Perusahaan itu hanya mengumumkan pabrik Karawang Plant 3 tersebut hanya membuat mesin baru.

Namun, setelah meluncurkan Toyota Sienta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, TMMIN baru mengungkapkan bahwa minibus terbaru inilah yang dibuat di pabrik itu. "Kandungan konten lokalnya sampai 80 persen," kata Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 7 April 2016.

Warih menuturkan mesin, bodi, komponen interior, transmisi, dan sejumlah komponen elektronik Sienta dibuat di Indonesia. TMMIN melibatkan 130 pemasok komponen lokal dalam memproduksi Sienta. TMMIN mulai mengembangkan Sienta sejak Juli tahun lalu.

Meski Sienta sudah mulai diproduksi, TMMIN belum memanfaatkan kapasitas produksinya secara penuh. "Kami bisa memproduksi 120 ribu unit sebulan, tapi sekarang belum terpenuhi seluruhnya," ucap Warih. Sebab, Toyota sedang menunggu respons pasar.
"Kami utamakan untuk pasar domestik dulu. Ke depan, ada rencana mengekspor Sienta ke negara lain," ujarnya. Yang pasti, kata dia, baru kali ini Sienta diproduksi di pabrik Toyota di luar Jepang. "Kita yang pertama."  [Tempo.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk