Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Puluhan Ribu Massa Demo Tuntut PKI Angkat Kaki dari Indonesia


Onlineinfopase, JAKARTA - Puluhan ribu massa Muslimin dari berbagai ormas keagamaan dan kepemudaan melakukan longmarch dari Masjid Istiqlal dan Apel di Monas, kemudian dilanjutkan berorasi di depan Istana Merdeka.

“Pada hari ini kita bersama berkumpul untuk merapatkan barisan membulatkan tekad mencegah kebangkitan PKI,” tegas Habib Rizieq Shihab saat orasi di depan Monas, Jakarta, Jumat siang (3/6/2016) seperti diberitakan Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Ia juga bicara di depan para massa menceritakan bagaimana kejamnya PKI.

“Siapa dulu yang dulu membunuh ulama? Membunuh kiai? Membunuh santri? Membakar pesantren? Mengkhianati negara?” tanya Habib Rizieq dengan tegas kepada massa yang kemudian dijawab dengan sorakan “PKI! PKI!”

Ribuan massa yang kemudian melanjutkan longmarch menuju depan Istana Negara.

Selain itu Ustaz Jaffar, salah satu orator menegaskan bahwa Komunis harus angkat kaki dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Komunis harus lenyap dari Indonesia! Komunis harus tidak ada di Indonesia!” teriaknya. [Tribunnews.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk