Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Putra Anggota DPRK Aceh Barat Tewas Tenggelam di Irigasi Uleu Jalan


Onlineinfopase, NAGAN RAYA - Muhammad Jeffri (25) dilaporkan meninggal dunia setelah tenggelam di kawasan wisata irigasi Uleu Jalan Kampung Lhok Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Minggu (5/6).

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi, melalui Kapolsek Beutong Iptu Banta Amat mengatakan korban bersama keluarga datang ke kawasan wisata setempat, sekitar pukul 15.15 WIB korban yang mandi di area bendungan irigasi tergulung air bendungan dan sempat hilang sekitar 15 menit.

"Kemudian di tolong keluarganya dan langsung di bawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan pertama," katanya.

Bedasarkan keterangan polisi, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit umum Nagan Raya, kemudian korban dinyatakan meninggal saat berada di rumah sakit umum tersebut.

"Korban sempat dirujuk ke rumah sakit Ujong Fatihah, kemudian meninggal dunia di sana" katanya.

Korban diketahui merupakan putra dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat bernama Nasri, politisi PKB.

Seperti diketahui kawasan irigasi tersebut merupakan salah satu area rekreasi di Nagan Raya. [Ajnn.net]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk