Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

WH Patroli Cegah Pejual Makanan di Siang Hari


Onlineinfopase, ACEH TIMUR - Petugas Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) Aceh Timur berpatroli guna mengantisipasi adanya penjual makanan di siang hari pada bulan ramadhan, Senin (6/6), di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Polisi Syariat memasuki gang-gang kecil yang diduga rawan terhadap penjualan makanan di siang hari di bulan puasa.

Kabid WH Muzakkir mengatakan, dalam razia itu tidak ditemukan adanya penjual yang menjajakan dagangannya pada siang hari.

"Kita sudah siapkan personil untuk melakukan razia di beberapa titik di Aceh Timur seperti di Idi, Peureulak, dan Darul Aman, kegiatan para penjual akan terus kita pantau agar tidak berjualan pada siang hari," ujar Muzakkir. [Ajnn.net]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk