Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Keindahan Pulau Iboeh, Aceh, Sabang Salah Satu Yang Terbaik Dunia


Online Info Pasee- Sekitar 20 menit dari Kilometer Nol, kami sampai di Teupin Layeu, dermaga di pinggir Pantai Iboih. Saya berpamitan dengan Bang Dahlan, dan beliau berjanji menjemput saya esok hari sekitar jam 12. Di Teupin Layeu ini cukup ramai, banyak resto/warung, operator snorkeling/diving, penyewaan kendaraan & kapal, serta penyedia akomodasi. 

Menurut informasi guide saya di Rubiah, jika ingin melakukan aktivitas di Iboih/Rubiah, sebaiknya langsung hunting dan nego di sini. Kalau via supir yang membawa kita, biasanya harga sudah dinaikkan.Di Iboih, penginapannya terletak di pinggir pantai tanpa pasir, dan akses yang umum adalah lewat laut (kapal kecil). Ada sih jalan setapak, tapi lebih nyaman digunakan untuk penginapan yang dekat dermaga. 

Kalau jauh kayak Iboih Inn (kurleb 500m) ya lumayan gempor jalannya, plus gelap gulita saat malam hari.

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk