Lhokseumawe, Napi di Rawat di Rumah Sakit PMI Kabur

Image
Illustrasi Junaidi (40) napi kelas IIA Lapas Lhokseumawe Kabur saat sedang di rawat di rumah sakit PMI Kota lhokseumawe, napi tersebut kabur pada 11 September 2017 napi terkait kasus narkoba tersebut kabur dalam kondisi badan yang membengkak dan sedang dalam penyakit jantung dan lever. Napi tersebut lari dalam keadaan sangat lemah, karena sebelumnya dia koma selama 4 hari.  Lhokseumawe Peringkat Pertama Sex Bebas Napi ini pindahan dari LP Langsa ke LP lhokseumawe, dia kabur dengan jarum untuk memasukkan makanan masih terpasang di lengannya.

Verifikasi Faktual KIP Banda Aceh Rampung, KTP Terbanyak untuk Doto Zaini


Online Info Pasee, BANDA ACEH – Pasangan bakal calon Gubernur Aceh dari jalur perseorangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin memperoleh jumlah dukungan terbanyak yang memenuhi syarat di Kota Banda Aceh.

Hasil ini diketahui melalui verifikasi faktual yang sudah dirampungkan oleh KIP Banda Aceh.

Dari hasil verifikasi, pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin memperoleh dukungan berupa sebanyak 1.670 fotokopi KTP sah dari sembilan kecamatan di Banda Aceh.

Sedangkan posisi kedua, pasangan Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa Yusap dengan memperoleh 997 KTP. Posisi ketiga yaitu pasangan Zakaria Saman dan T Alaidinsyah dengan 892.

“Jika dikemudian hari pasangan calon dinyatakan belum memenuhi syarat maka akan diberikan waktu untuk melengkapi yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara pilkada,” kata ketua KIP Banda Aceh, Munawarsyah. [Klikkabar.com]

Comments

Popular posts from this blog

Jambo Khop di Bongkar, Hilanglah 1 Tempat Maksiat

Manfaat Sehat Kiwi: Cegah Konstipasi Hingga Hingga Bantu Perbaiki Mood

Cara Warga Malaysia Meloloskan 279Kg Sabu Dari Tanjung Priuk